butuh info lain cari aja disini

31 December, 2008

ciao.com paid review tanpa memiliki blog sendiri

Salah satu cara mendapatkan penghasilan dari internet adalah dengan mengikuti program paid review. Program paid review memang menyegarkan,program ini memang terbukti mampu mendatangkan dollar bagi pelakunya. Sayangnya syarat utama untuk mengikuti program ini kita mesti punya blog sendiri. Dan untuk yang baru punya blog memang agak susah untuk mengikuti program ini. Paid review mensyaratkan blog kita sudah berumur lumayan lawas dan memiliki rangking yang tinggi. Jika pun di approve jadinya sangat sedikit tugas mereview yang akan kita dapatkan. Namun bagi yang belum memiliki blog atau blognya baru saja lahir tak usah kecewa. Ada juga penyedia paid review yang tidak mensyaratkan kita untuk memiliki blog. Salah satunya adalah ciao.com. Dengan mendaftar sebagai anggota ciao.com kita berpeluang untuk mendapatkan penghasilan, melalui review yang kita tulis. Tidak hanya itu ciao juga berfungsi sebagai social networking. Kita bisa mencari teman dan salimg berbagi. Ciao.com kini telah dimiliki oleh Microsoft, jadi tak perlu ragu untuk mengikutinya.
klik disini untuk menuju ke ciao.com

Di ciao.com kita hanya diharuskan membuat account untuk bisa mereview produk produk yang ditawarkan di ciao.com. kamu bisa memilih produk apa yang akan kamu review. tips :karena kamu dibayar jika ada yang memberi rating atau komentar atas reviewmu, maka carilah teman sebanyak mungkin dan usahakan kamu terus berhubungan dengan mereka kirim pesan kepada temanmu saat kamu baru saja menulis review dan mintalah mereka untuk memberi rating atau komentar atas reviewmu, katakan juga kamu akan melakukan hal sebaliknya kepada mereka. seringnya mereka akan melakukan permintaan kamu.
Selain itu ciao.com juga menawarkan program affiliasi yang juga memberimu bayaran.
Tawaran yang menarik bukan. maka tunggu apalagi selagi menunggu blog kamu di approve oleh penyedia program paid review kamu bisa memanfaatkan program di ciao.com
klik disini untuk menuju ciao.com

MoreNiche


Related Articles by Categories


0 comments:

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories