butuh info lain cari aja disini

19 December, 2008

membuat website,perlukah???

tampaknya semakin hari keberadaan internet,khususnya website menjadi semakin penting. Internet berkembang begitu pesat dari yang dulunya sekedar sebagai alat pelengkap kini mulai dianggap sebagai bagian penting dari kehidupan manusia.Dengan internet dunia menjadi semakin sempit.
memiliki website, perlukah? kalau dulu website hanya dimiliki oleh perusahaan-perusahaan besar sebagai alat untuk promosi dekarang website telah berkembang penggunaannya.

membuat website kini semakin mudah.tak perlu berpusing pusing ria lagi menghadapi bahasa pemrograman yang njlimet.cukup dengan belajar sesaat sebuah website sudah bisa dibangun.lalu untuk apa kita memiliki website?? tentu anda tahu sekarang kita bisa mendapatkan penghasilan dari website kita.ada berbagai macam cara untuk mendapatkan penghasilan dari website kita.
Dengan semakin banyaknya pengguna internet, perusahaan kini memandang pentingnya menggunakan internet dalam proses bisnis mereka. mereka mengkombinasikan antara berbisnis didunia nyata dengan di dunia maya, atau bahkan ada perusahaan yang murni berbisnis melalui internet saja. maka kini berkembang istilah untuk program program
pemasaran melalui internet.( duh capekkkk!!! kita lanjutin lain kali aja ya....pasti deh.....

MoreNiche


Related Articles by Categories


0 comments:

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories