butuh info lain cari aja disini

02 February, 2009

Memasang Kode Adsense di Dalam Postingan

Menempatkan kode adsense di tempat yang tepat akan membuat peluang iklan adsense di blog kita di klik pengunjung akan semakin besar. Memasang kode adsense di dalam postingan kita dipercaya bisa meningkatkan jumlah klik iklan adsense di blog kita. Sebenarnya, cara termudah untuk menambahkan kode adsense adalah dengan menambahkannya melalui blogger widget. Namun untuk memasang kode adsense didalam postingan kita harus menambahkan kode adsense kedalam kode html blog kita.

Dan sayangnya semenjak blogger menggunakan XML semua penulisan kode menjadi terstandarisasi dengan ketat sehingga kita tidak bisa serta merta langsung menambahkan kode iklan adsense di html blog kita.. Jika anda pernah mencoba menambahkan kode adsense langsung di template xml blog anda mungkin anda akan mendapatkan pesan seperti berikut :

Your template could not be parsed as it is not well-formed. Please make sure all XML elements are closed properly. XML error message: The processing instruction target matching "[xX][mM][lL]" is not allowed.

Pesan seperti diatas berarti kode yang anda tambahkan tidak standar. Cara untuk bisa memasang kode adsense didalam postingan adalah dengan mem-parse kode adsense. Mem-parse berarti merubah kode adsense ke dalam standar penulisan kode XML. Tak perlu risau jika anda tidak mempunyai pengetahuan untuk mem-parse kode adsense anda. Ada banyak situs yang menyediakan layanan untuk mem-parse kode adsense. Salah satunya adalah www.blogcrowds.com. Anda tinggal masuk kehalaman parse html lalu masukkan kode andsense anda di kotak yang tersedia dan klik parse maka perubahan kode akan segera tersedia. Mudah bukan. Disana juga ada tips bagaimana memasang kode adsense di beberapa tempat di dalam postingan kita. Siip dah semoga makin mudah menambang dollarnya dengan menempatkan kode adsense didalam postingan.


MoreNiche


Related Articles by Categories


4 comments:

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories