butuh info lain cari aja disini

15 January, 2009

Memasang Kode Adsense Di Blog

Duh yang nggak sabar ingin segera menambang dollar di internet. Ya udah, kamu udah dapatkan kode adsensenya?. Sekarang tinggal memasangnya kode adsense di blog supaya kamu bisa segera menambang dollar di internet. Tapi ingat ini cara termudah memasang kode adsense di blog. Untuk cara yang lebih rumit bisa dicari disumber lainnya, hehehe, sorry.... udah udah Siaaap grakk!!! maju jalaaaan!!!! ikuti perintah saya!!!

1. Masuk ke akun blogger kamu
2. Kemudian masuk ke layout
3. Pilih add widget, terserah kamu mau meletakkan dimana
4. Pilih html/java script
5. Paste kode adsense yang telah kamu dapatkan dari google adsense
6. Save
7. Preview kalo ingin melihat tampilan adsense di blog kamu
Udah tuh tinggal tunggu ada yang ngklik dan lihat laporannya di akun google adsense kamu. Tapi ingat kalo cuma diem mantengin blog kamu di depan komputer aja kayanya gak bakalan deh bisa menambang dollar di internet, paling cuma menimba aja. Masih ada pekerjaan rumah yang harus dilakukan, yaitu ..... adalah menarik pengunjung sebanyak banyaknya!!!!! Ikuti cerita berikutnya di lain waktu....


MoreNiche


Related Articles by Categories


2 comments:

  • Cyberlife said...
     

    lho adsensenya mana>???

  • Anonymous said...
     

    simple idea is a good action : hehehe blog ini tidak saya maksudkan untuk memasang adsense mas. saya menggunakan blog saya yang lain. lagian ini blog pake bahasa indonesia jadi kalo dipasang adsense pun iklan yg muncul hanya iklan layanan masyarakat yang katanya tidak ada nilainya.

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories