butuh info lain cari aja disini

12 January, 2009

Panduan melamar google adsense

Gimana tertarik gak dengan google adsense? Karena google adsense gratis dan malah kita bisa dapet bayaran, saya kira kamu akan tertarik. Katanya mau menambang dollar dari internet…. Google adsense ini salah satunya. Lalu gimana caranya? Susah gak sih join dengan google adsense? Ok deh buat yang sudah tidak sabar untuk segera bisa menambang dollar dari internet saya akan memberikan panduan sederhana melamar google adsense. Pokoke Maknyussss….

Yang pertama kali kita perlukan untuk gabung dengan google adsense pastinya adalah kita sudah punya web atau blog sendiri, bagaimana kalo tidak punya? Ya terpaksa deh harus buat dulu, tapi bagaimana bisa membaca aja aku sulit…. Hehehe kalo merasa kesulitan cara paling mudah adalah membuat blog aja, selain itu juga gratis. Untuk panduan membuat blog silahkan lihat di panduan sederhana membuat blog. Oh ya satu lagi google adsense mensyaratkan bahwa blog yang akan kita daftarkan mesti berbahasa inggris. Duhh banyak kali syaratnya. Ah gak susah susah amat kok nanti akan saya beri tipsnya deh.sekarang kan kasusnya bagaimana cara gabung di google adsense jadi yang dibahas hanyalah cara mendaftar di google adsense saja, ok sepakat???
Kalo udah punya blog, ingat harus berbahasa inggris loh dan minimal yah kira-kira sudah ada sepuluh posting lah, biar google adsense-nya mudah kepincut sama blog kita, langkah berikutnya adalah dengan mendaftar ke google adsense. Karena Goggle adsense adalah salah satu produk google maka jika kamu sudah punya akun di produk google lainnya,seperti gmail, kamu bisa menggunakannya untuk mendaftar ke google adsense juga. Kalo belum punya kamu harus membuat dulu akun di google. Caranya:
1. Buka http://adsense.google.com
2. Klik Sign up now >>
3. Isi formulir yang disediakan dengan lengkap dan benar.
Yang perlu diperhatikan dengan baik adalah :
a. Wesite URL isi dengan URL blog Bahasa Inggris yang Anda buat
b. Website Language: English
c. Name: Nama harus sesuai KTP
d. Alamat: Alamat harus valid dan mudah dijangkau oleh pos karena PIN dan cek
akan dikirim ke alamat yang Anda isikan
4. Klik Submit Information
5. Tunggu approval dari Google Adsense
Biasanya google adsense akan memberi jawaban sekitar 2-10 hari. Jawaban akan dikirimkan ke alamat email yang telah kamu isikan ketika melamar si google adsense tadi. OK...Selamat berdebar debar menunggu apakah lamaranmu diterima atau ditolak oleh google adsense



MoreNiche


Related Articles by Categories


1 comments:

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories