butuh info lain cari aja disini

04 January, 2009

menambang dollar di internet

Pertama kali mendengar adanya tambang dollar di internet saya sempat mengernyitkan dahi. Bagaimana bisa ya??,Bagaimana sih caranya?? Apakah memang bisa dijadikan sandaran hidup, hehehe kok bahasanya seperti sinetron sih??...
Tapi suatu hari ada seorang temanku yang bercerita bagaimana dia sudah mulai menambang dollar dari internet. Berhubung dia temanku sendiri dan aku bisa melihat langsung buktinya maka akhirnya aku jadi percaya bahwa memang ada tambang dollar di internet yang peluangnya sangat besar.
Lalu bagaimana cara menambang dollar dari internet?

Berdasarkan hasil penelusuranku, terimakasih kuucapkan kepada Mr Google atas bantuan penelusurannya, akhirnya bisa kusimpulkan beberapa cara menambang dollar di internet dan yang bisa aku rangkum adalah sebagai berikut, maaf jika ternyata masih kurang lengkap, maklum namanya manusia memang tidak ada yang sempurna,

Ladang Dollarmu di internet :
Menjual produk sendiri
Jika anda memiliki produk/barang sendiri kenapa anda tidak mencoba untuk menjualnya melalui internet? Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menjual produk anda melalui internet. Diantara keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menjual produk melalu internet adalah pasar potensial yang sangat besar. Pasar anda tidak hanya lokal atau nasional tetapi berskala internasional. Kini pengguna internet semakin besar. Dan semakin banyak orang yang memilih mencari/membeli barang lewat internet. Mereka adalah pasar yang potensial untuk produk anda.
Anda bisa menjual produk apa saja karena memang tersedia pasar untuk setiap produk. Ingat disini juga berlaku hukum seperti di pasar offline/tradisional. Anda juga mesti melakukan upaya-upaya pemasaran dan manajemen secara umum. Karena memang persaingan juga semakin ketat. Lakukan trik trik pemasaran yang tepat untuk produk anda.
Affiliate Marketing
Atau jika anda tidak memiliki produk sendiri anda bisa menjual produk orang/perusahaan lain. Kini muncul istilah Affiliate Marketing. Seiring dengan semakin banyaknya perusahaan/individu yang menjual produknya melalui internet sekarang muncul istilah Affiliate Marketing. Mereka membutuhkan pihak lain untuk menjadi marketer bagi produk-produknya. Intinya kamu akan menjadi pemasar bagi produk mereka melalui web atau blog kamu. Tentunya syarat utama untuk menjadi pemasar yang berhasil, web atau blog kamu harus memiliki jumlah pengunjung dan kepopuleran tertentu. Tulisan lengkap mengenai affiliate marketing bisa anda baca di bagian affiliate marketing.
Paid for review
Sebenarnya konsep paid for review hamper sama dengan affiliate marketing, kita sama sama di wajibkan untuk memasarkan produk atau sebuah web, bedanya di program paid review kita di wajibkan untuk memposting sebuah tulisan, biasanya sekitar 200 kata, mengenai sebuah produk atau web yang ditawarkan oleh si perantara. Tulisan lengkap mengenai paid review bisa kamu baca di bagian paid review.
Sebenarnya masih banyak cara untuk menambang dollar di internet, namun ketiga cara diatas bisa dikatakan telah menjadi cara umum dan relatif mudah dilakukan. Nah segera saja mulai menambang dollar di internet dan buktikan sendiri hasilnya. Tak ada kata terlambat karena memang peluang menambang dollar di internet masih dan akan terus terbuka lebar, tunggu apa lagi bangunlah tambang dollar kamu sendiri.



MoreNiche


Related Articles by Categories


0 comments:

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories