butuh info lain cari aja disini

14 January, 2009

Mengambil Kode Adsense Dari Akun Google Adsense

Bagaimana sudah mendapat jawaban dari google adsense, apakah google adsense menerima atau menolak? JIka ditolak gak usah sedih, kamu bisa mencoba mengajukan lamaran ke google adsense lain kali.
Bagi yang lamarannya diterima google adsense, selamat deh, sekarang kamu bisa segera menambang dollar dari internet dengan google adsense kamu. Lalu bagaimana agar google adsense kamu tidak mubazir. Langkah berikutnya adalah kamu harus mengambil kode adsense dari akun google adsense kamu. Nantinya kode ini yang akan menampilkan link dari pengiklan. Nih panduan mengambil kode adsense dari akun google adsense:

Masuk ke akun google adsense kamu.
Pilih AdSense setup.
Kebanyakan jenis adsense yang dipilih adalah adsense for content, karena itu saya akan menjelaskan panduan memasang adsense for content aja ya, hehehe, yang lainnya hampir sama kok.
Di Panduan Melamar Google Adsense saya menyarankan agar blog kamu berbahasa inggris, mengapa? nah disini penjelasannya, jika blog kamu menggunakan bahasa Indonesia adsense for content nya tidak muncul, jadi kamu hanya dibolehkan memasang adsense for search dan adsense for feeds. Yak langsung aja ke langkah berikutnya.
Klik pada Adsense for content
Pilih tipe iklan, pilihlah Ads Unit- text and image ads (default)
Klik Continue
Pilih format dan warna iklan, silahkan mencoba coba sendiri, kamu bisa melihat preview-nya di Preview this AdSense unit. Jika sudah merasa cocok dengan pilihannya Klik Continue
Lalu pada halaman yang muncul klik add channel ketik nama channel, kamu bisa menggunakan nama blog, misal best-unique-gift.blogspot.com. atau kamu juga bisa memilih manage channel untuk melakukan setting lebih detail. Lalu klik Continue
Pada halaman yang muncul kemudian pilih submit and get code
Copy kode html yang diberikan, caranya dengan mengeblok dan klik copy udah deh kamu bisa segera memasang kode google adsense tersebut di blog kamu.
Nah kalo semua proses di akun google adsense kamu sudah selesai saatnya berpindah ke akun blogger kamu, ikuti panduannya di Memasang Kode Adsense di Blog


MoreNiche


Related Articles by Categories


0 comments:

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories